Minggu, 20 Desember 2009

UNTUK MENCAPAI KEBERHASILAN KERJA DIPERLUKAN KERJA SAMA YANG KUAT

Sahabat Blog membangun Pondasi Sukses yang baik hati. Apakah Anda termasuk orang yang suka gotong royong? Untuk mencapai keberhasilan kerja, dibutuhkan sebuah kerja sama yang kuat. Kerja sama merupakan kekuatan besar dalam sebuah karya, pekerjaan atau usaha, apapun jenisnya. Suatu organisasi akan semakin tumbuh jika kerja sama terus terjalin. Perusahaan kecil menjadi besar karena kerja sama tim pengelolanya. Apapun jenis usaha Anda, kerja sama itu penting usaha yang Anda jalankan. Manusia pada dasanya saling bergantung pada yang lainnya.

Seorang member menjadi leader karena kerja sama dengan timnya, seorang upline menjadi sukses berkat kerja sama dengan downline mamupun fronline, begitu seterusnya. Apapun usaha Anda, pekerjaan Anda, kegiatan Anda, kerja sama itu sangat diperlukan untuk menunjang kesuksesan Anda. Anda bukan pebisnis kecil-kecilan dimana Anda hanya bekerja sendiri, ibarat orang yang membuat warung jualan makanan dirumahnya. Tetap Anda adalah pebisnis besar, Anda butuh orang lain menjadi partner sejati dalam bisnis Anda. Bekerjalah dengan baik dengan tim Anda, semoga Anda sukses..

hardiyanto

0 komentar:

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google