Senin, 19 Maret 2012

Kecewa Pun Mengantarkan Kita Pada Kesuksesan

Kecewa merupakan salah satu fitrah manusia, dimana didalamnya terkandung rahasia Allah yang tersembunyi dan penting untuk kita fahami secara dalam. Kecewa memang sesuatu yang menyakitkan, tak ada yang orang hidup bahagia karena kecewa yang dideritanya, namun banyak yang berhasil mencapai kejayaan hanya karena kecew terlebih dahulu.


Seorang pemimpin harus merasa kecewa dikhianati kawan bahkan saudaranya demi mencapai impiannnya, seorang berjiwa pemimpin harus menemerima segala penolakan dan menikmati kecewa itu karenanya, tetapi ketahuilah, bahwa banyak orang yang kecewa justru menemukan jodoh yang diimpikannya.

Jika hati kita maka biarkanlah kecewa menari dalam diri anda, tak perlu galau, tak perlu bersedih berkepanjangan, karena kecewa dapat menjadi logam mulia bagi kita. Semua manusia ditakdirkan menghadapi kecewa, hanya saja masing-masing orang berbeda apa yang membuatnya kecewa.

Sayangilah diri kita, cintailah kehidupan kita yang tersisa, jangan biarkan kita mati dalam kekecewaan yang tak pantas, jangan biarkan kecewa itu menghalangi diri kita untuk tumbuh, sebaliknya jadikanlah ia sebagai motivasi besar untuk meraih impian, ingatlah sahabatku, Allah tidak menjanjikan pelayaran yang indah melainkan menjanjikan pelabuhan yang indah.

Lautan kekecewaan dapat kita arungi jika jika kita ingin berlayar menuju pelabuhan dan daratan besar, semangatlah, jangan agungkan kegalauan karena sesungguhnya mengagungkan kegalauan hanya akan memperlamabat kemajuan anda.




0 komentar:

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google

Memuat...