Minggu, 05 Agustus 2012

Mau Sukses? Dengan Internet Marketing Saja

Saya pernah menulis referensi tentang MLM di blog ini, sebuah perusahaan yang bekerja dibidang pemasaran jaringan. Tetapi kali ini saya tidak menulis ajakan saya tentang MLM, meskipun masih dalam istilah dan penggunaan kata pemasaran jaringan. Saya mengajak anda semua untuk menekuni apa yang disebut dengan bisnis online. Apa itu bisnis online? Apakah sistemnya sama dengan MLM? Apakah bisnis online sama dengan mereka yang tergila-gila menanamkan investasi melalui sistem forex atau trading online? TIDAK! Itulah jawaban singkat saya.

Di internet telah berkembang sistem bisnis online yang meliputi Bisnis Affiliasi atau Reseller, Adversiting yakni semacam bentuk periklanan, dan yang ketiga adalah penjualan mjurni. Seperti apakah tiga bisnis online ini? Coba saya uraikan dulu sedikit demi sedikit karena memang pengetahuan saya hanya sedikit.

Bisnis affliate atau sering disebut juga reseller, adalah bentuk penjualan produk secara online melalui dunia maya. Produk tersebut biasanya produk orang lain, yang kita jual melalui internet, dan dari keuntuangan penjualan itu kita mendapat komisi dari dari pemilik produk tersebut. Sistem reseller biasanya menggunakan sistem member atau keanggotaan. Setiap anggota yang terdaftar diberikan tanggung jawab menjual baik dengan menggunakan replika website maupun menggunakan website sendiri. Dan ketika terjadi transaksi penjualan di website kita, maka disitulah komisi akan dibagi.

Bisnis Advertising, adalah sebuah bisnis periklanaan melalui website. Bisnis ini adalah sebuah usaha dimana kita bisa menjadi penyedia layanan iklan, misalnya website yang kita buat dan dipasangi iklan oleh orang lain, maka pemilik iklan itu membayarnya pada kita, dengan istilah iklan premium. Disamping itu juga, ada juga iklan Pay Per Click (PPC), misalnya google adsense, kumpulblogger, atau iklan lain yang membayar blogger untuk menyebarkan iklan mereka. Banyak blogger yang telah menjadi jutawan karena iklan ini.

Yang ketiga adalah penjualan langsung. Bagaimana bisnis penjualan langsung? Bukankah secara online itu adalah penjualan tidak langsung? Penjualan langsung disini sedikit berbeda dengan dua bisnis diatas, di bisnis online yang satu ini, saya mengajak anda untuk membangun usaha. Anda memiliki produk dapat anda jual sendiri tanpa perantara orang lain. Anda tidak perlu menyewa orang lain atau blog lain untuk mengiklankan usaha anda, karena anda adalah seorang blogger merangka pengusaha.

Bagaimana sistem bisnis ini bergerak? Saya mengajak anda untuk senantiasa mengunjungi website saya, dimana website itu merupakan website dari perusahaan online saya. Namanya dan alamat website tersebut adalah www.takulanetwork.com yang merupakan portal informasi dari perusahaan online yang saya kembangkan, yakni TakulaNetwork Group Indonesia. Diwebsite ini saya membangun usaha diantaranya : Training Internet Marketing | Advertising Online | Bussiness Online | Website Builder | Event Organizer | Public Speaking Consultant.

Nah, disini saya sering menjelaskan tentang teknik bisnis online dan pemasaran jaringan. Membangun usaha bitanpa modal dan menjadi owner dibisnis mereka sendiri. Apakah anda bersedia belajar bersama tim di perusahaan saya? Saya dan tim mengajak anda bergabung bukan untuk menjadi anak buah, melainkan menjadi mitra kerja, dan belajar bersama kami dalam meraih sukses. Jika anda tertarik, silahkan hubungi saya di 087846861333 - 082271097919, atau info melalui email : takula.network@gmail.com.

0 komentar:

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google