Kamis, 17 Desember 2009

DIMANAKAH POSISI ANDA?

Sahabat Blog Membangun Popndasi Sukses yang baik hati। Ada beberapa jenis atau model pekerja saat ini. Yaitu sebagai seorang profesional, karyawan, pengangguran, dan entrepreneur. Dimanakah posisi Anda jika di contohkan pada gambar-gambar ini :


ADA UANG TIDAK ADA WAKTU
Mereka inilah golongan profesional, misalnya dokter spesialis, artis/senimana, kontraktor termasuk juga konsultan. Mereka memiliki banyak uang, namun tidak memiliki waktu untuk keluarga mereka, tiada waktu untuk yang mereka cintai, akibatnya mereka kurang bahkan hampir tidak pernah memeperhatikan anak istri mereka.


SEDIKIT UANG TIDAK ADA WAKTU

Mereka adalah karyawan yang bekerja dari pagi hingga petang, namun penghasilan pas-pasan. Mereka tidak punya waktu, namun namun sayangnya uang mereka sedikit. Karena standar penghasilan mereka telah ditentukan oleh kantor mereka bekerja.




TIDAK ADA UANG ADA WAKTU
Mereka ini dikategorikan sebagai pengangguran। Waktu mereka cukup banyak, namun tidak memiliki uang। Jika dimintai bantuan mereka selalu menjawab, kapan saja diminta pasti ada waktu.



ADA UANG ADA WAKTU
Mereka inilah yang disebut entrepreneur, mereka memiliki jalan investasi yang luar biasa. Mereka memiliki waktu yang banyak untuk orang yang mereka cintai, namun uang terus bekerja untuk mereka, karena pengembangan usaha yang sebelumnya telah mereka bangun.

Bagaimana dengan Anda, dimana posisi yang Anda ingin saat ini, jika melihat gambar dan contoh di atas, semua tergantung Anda.

Hardiyanto

0 komentar:

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google