Kamis, 18 Maret 2010

KEBIASAAN MENCELA DIRI SENDIRI

Sahabat blog Membangun Pondasi Sukses Yang baik hati.
Sungguh hina mereka yang suka mencela diri sendiri, ketika mereka ditimpa musibah atau cobaan dalam hidupnya, mereka menganggap bahwa diri mereka bodoh dan tak berguna. Sunggauh sebuah kebodohan menghina diri sendiri ketika lagi sedang terpuruk, kemudian memakinya dengan makian yang membunuh karakter sendiri.

Betapa pun sulit hidup ini, bukanlah berarti kesialan menimpa kita, dan kemudian kitalah yang bodoh dan rendah. Semua manusia memiliki hak yang sama, semua menusia memiliki kadar yang sama, namun sikaplah yang mmbuat kita berbeda dan jauh fitrah kita. Manusia ditakdirkan sama, hanya nasiblah yang berbeda, karena nasib itu ditangan manusia.

Mencela diri sendiri, sama artinya mencela Allah dan CiptaanNya. Karena sebaik dan seburuk apapun kita pasti datangnya dari Allah. Oleh karena itu, berhentilah dari sekarang mencela diri sendiri, karena mencela diri sendiri hanya akan membuat kamu tidak berharga, tidak berguna dan produktif.

2 komentar:

  • mundo says:
    11 Mei, 2010 05:43

    mas sampean kan seng eneng neng facebook , kita kan berteman kalao ngak salah (aku mundo belitang ) o iya bagaimana blog nya sampean yang di .ning apa wordpress kemaren aku lupa ,, masih aktif nulis ya

  • Hardiyanto Takula says:
    11 Mei, 2010 22:36

    iya Mbak Mundo, kt berteman di FB kok, iya, ning.com, wordpress, sama blogdetik, masih aktif kok, tetapi gk tiap hari...kebanyakan blog, hehehehe... but tks dah knjungi blog ni, mg sukses...

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google