Jumat, 01 Januari 2010

SAATNYA PEMBUKTIAN

Sahabat Blog Membangun Pondasi Sukses yang baik hati. Apa yang sudah Anda disiapkan ditahun kemarin? Saatnya adalah pembuktian, mewujudkan impian, mengejar mimpi yang Anda tetapkan. Saatnya bergerak maju untuk memperoleh kehidupan yang layak, saatnya membuat perubahan dalam hidup, saatnya berbuat kebaikan, saatnya menanam sehingga kelak kamu akan memetik hasilnya.

Saatnya pembuktian, dimana ketetapan rencana yang Anda susun dengan matang diwujudkan. Saatnya Anda menunjukan apa, siapa dan bagaimana Anda, inilah waktunya. Jangan menunda, jangan berhenti, jangan putus asa, kesuksesan hanya ada ditangan Anda. Andalah yang menentukan, Andalah yang menjalankannya dan Andalah yang menikmati hasil jerih payah Anda.

Saatnya pembuktian, untuk meneruskan apa yang telah Anda lakukan ditahun kemarin, memberi sesuatu yang terbaik bagi diri Anda. Sesuatu yang terbaik bagi orag yang Anda cintai. Lihatlah, keluarga Anda, saudara Anda, orang tua Anda, anak-istri-suami menunggu Anda berdiri dengan angkuh dipuncak kesuksesa. Sehingga mereka pun bangga pada Anda, tidak hanya sebagai anggota keluarga melainkan sebagai hero atau pahlawan bagiu mereka.

Apakah Anda hanya akan duduk terdiam membisu, sementara orang yang Anda cintai menangis kelaparamn? Tentu tidak kan? Inilah saatnya, untuk membuktikan siapa Anda, apakah cukup bagi mereka sebagai seorang hero atau hanya sebagai anggota keluarga. Anda yang menentukan.

Hardiyanto

2 komentar:

  • st3v4n_indo says:
    01 Januari, 2010 12:56

    ko ana p link satupun tidak ada,,,pdhl blok ini qt so pasang link di blog p kita ...

  • Hardiyanto Takula says:
    01 Januari, 2010 22:22

    ok, link msih d reset for 2010..
    tp blog u dah d follow..

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google