Jumat, 29 Januari 2010

DIAM DITEMPAT MEMBUAT ANDA MENJADI PECUNDANG

Sahabat Blog Membangun Pondasi Sukses yang baik hati, sempat terhenti saya menetaskan ilmu pengetahuan tentang motivasi kepadan Anda, hehehehe...emang bebek lagi mengeram, sampe menetas? Iya, betul. Tahukah bagaimana seorang pecundang itu berawal dari tindakan apa? Pecundang itu berawal dari kekalahan yang salah, kekalahan yang disengaja, kekalahan yang cari. Apa maksudnya dari statement tadi, itukah yang Anda pikirkan, jika benar, fikirkan! Anda adalah seorang petarung sejati, seorang pendekar hebat, namun ketika Anda dihadapkan pada persoalan berat, Anda hanya berhenti, diam ditempat, terpaku dalam kesedihan, terbeban oleh fikiran yang tak penting Anda fikirkan, sehingga Anda kalah dan benar-benar kalah, maka kata "pecundang" menjadi gelar Anda.

Apakah Anda mau jadi pecundang? Jika Anda ditempat, tak berani menjemput bola, menangkap bahkan merampasnya, Anda tidak akan menjadi apa-apa, dan jadilah Anda sebagai penonton yang hanya mampu berteriak namun tak bisa bermain layaknya seorang pemain handal. Jadilah Anda ibarat supporter bola, yang suka teriak lantang, namun teriakan itu kosong dan hanya merusak fita suara Anda. Diam ditempat akan membuat Anda mati terkunci, terperangkap dalam beban tak jelas, Anda pun benar-benar mati dalam dunia fikiran Anda.

Sahabat, blogger, siapapun Anda. Majulah, bangkitlah, raih kemenangan, berjuanglah. Ingat, sukses tidak akan Anda miliki jika Anda hanya diam ditempat. Jangan hanya terpaku dalam hayalan tak bermakna, janganlah terperangkap pada beban tak jelas, dan buatlah batu loncatan hidup Anda. Kemana Anda melompat, setinggi apa pula lompatan Anda itu? Anda yang menentukan.

0 komentar:

Catatan :

Hak Cipta Intelektual. Isi blog ini murni karya penulis sendiri, siapapun dapat menyerap informasi isi blog, namun tidak dibenarkan menduplikasi isi informasi untuk kepentingan tertentu dan mempostingnya tanpa izin penulis.

Pencarian Google